Hukum & Kriminal

Dilerai, Agus Malah Aniaya Sepupunya

Pelaku penganiayaa di Pinrang saat berhasil diamankan pasca kejadian. -Ist/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Pinrang – Agus, warga Jalan Gabus Lr2, Kelurahan Penrang,Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, tega menganiaya sepupunya sendiri bernama Daeng Ngawing alias Papi. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka terbuka dan harus mendapat puluhan jahitan pada bagian kepala.

Kepala Unit Reserse Mobil Polres Pinrang Ipda Hasmun mengatakan, hal tersebut dipucu kesalah pahaman antara pelaku dan korban. Dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (1/3) malam kemarin tersebut, pelaku juga mengalami luka pada bagian ibu jari tangan kiri. “Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti. Tim Crime Fighters Resmob Polres Pinrang, sudah menyerahkan pelaku ke Polsek Wattang Sawitto,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika terduga pelaku Agus tiba di rumah kontrakannya dalam keadaan mabuk usai berpesta miras di bilangan Jalan Emmi Saelan Pinrang. Saat tiba dikontrakannya, pelaku terlibat adu mulut dengan pemilik rumah sewa. Tak selang lama, korban yang juga mengontrak di tempat yang sama, muncul dan berusaha melerai keduanya.

Korban mengaku saat melerai, dia sempat menegur pelaku namun tidak diterima dan langsung menyerangnya dengan balok kayu pada bagian kepala. “Saya menegur agar tidak ribut karena malu dengan tetangga,” katanya.

Namun hal berbeda dikatakan pelaku di depan penyidik. Pelaku berdalih jika pemukulan yang dilakukannya lantaran mendapat serangan lebih dahulu dari kakak sepupunya. “Dia (korban) yang menyerang saya trelebih dahulu dengan parang sebelum saya balas menggunakan balok. Saya sempat menangkis parangnya, sehingga ibu jari tangan kiri saya luka.

(Abe)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!