Parepare

11 Kilogram Narkotika Jenis Sabu Berhasil Digagalkan Polsek KPN Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Personil Polsek kawasan pelabuhan Nusantara ( KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan 11 paket sabu-sabu besar yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

“Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang.” Ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (25/07/2022).

Kata Andiko, barang haram 11 kilogram itu diangkat oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara kota Parepare, pihaknya kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.

“Kita periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu sabu yang simpan dalam ember dalam masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan, ” papar Andiko.

Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang meminta butuh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.

“Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan. ” Terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syukri Abdullah.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top