Parepare

Wali Kota Parepare Selesai Melaksanakan Ibadah Umrah di Bulan Suci Ramadan

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe selesai melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi.

 

Taufan Pawe berangkat umrah bersama istri Erna Rasyid Taufan, dua anaknya Amartiwi Taufan dan Muh Ilhamsyah Taufan, serta menantunya Zulham Arief. 

 

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa, 19 April 2022, Taufan Pawe menuliskan saatnya pulang ke Parepare. 

 

“Alhamdulillah telah selesai melaksanakan ibadah umroh. Saatnya pulang ke Parepare untuk kembali beraktifitas,” tulis Taufan Pawe. 

 

Wali Kota Parepare dua periode ini mengakui selama melaksanakan ibadah umrah, roda pemerintahan di Kota Parepare, tetap berjalan di bawah kendali Wakil Wali Kota Pangerang Rahim dan Sekda Iwan Asaad. 

 

“Roda pemerintahan tetap berjalan di bawah kendali Wakil Wali Kota, orang tua kami Bapak Pangerang Rahim dan dibantu Sekda Bapak @iwan.asaad. Inilah kemudahan di era digital, kita bisa pantau kegiatan melalui sosial media, disposisi online, tanda tangan eletronik dan banyak lagi,” ungkap Taufan Pawe. “Sampai ketemu, salamakki,” lanjut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

(Ayu)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top