Parepare

Wali Kota Parepare Instruksikan Diskominfo Masif Publikasi Kinerja Pembangunan Daerah

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare Taufan Pawe meminta Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) lebih masif menyebarluaskan hasil kinerja dan inovasi pembangunan yang selama ini diaktualisasi pemerintah kota.

 

Orang nomor satu di kota bertajuk kota peduli itu mengatakan, Parepare memilki banyak potensi yang perlu diketahui oleh masyarakat luas.

 

“Pembangunan dari segala bidang demi kepentingan masyarakat kita aktualisasi. Program-program pembangunan terus kita jalankan secara merata. Sektor pelayanan birokrasi kita benahi. Kita ingin penyebarluasan informasi tentang inovasi dan kinerja pemerintah kota itu lebih masif lagi,” terang Ketua DPD I Partai Golkar itu. (25/

 

Menurut kepala daerah peraih ratusan penghargaan itu, pemerintah kota melalui Diskominfo memiliki banyak saluran informasi yang dapat dimanfaatkan untuk menyebarluaskan informasi tersebut.

 

“Kita punya LPPL Tv peduli yang dalam pengembangannya terus mengalami peningkatan. Selain tayangan edukasi itu juga dapat menjadi saluran informasi efektif tentang kinerja pembangunan kita. Sinergitas dan nilai kemitraan dengan perusahaan media rekan wartawan harus dijaga dan perkuat,” terang Taufan Pawe.

 

Sebelumnya, Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare menyatakan mensuport Dinas Kominfo dalam upaya pengembangan sistem penyebarluasan informasi pembangunan daerah.

 

Sekertaris Komisi I DPRD Parepare, Hj. Musdalifa Pawe meminta Dinas Kominfo untuk terus bergerak dan berinovasi bagaimana supaya penyebaran informasi tentang potensi daerah dan hasil pembangunan diketahui oleh masyarakat luas.

 

“Kota kita ini sangat berkembang dari berbagai sektor. Itu tentu tidak lepas dari kolaborasi dan sinergitas antara eksekutif dan lembaga legislatif. Kemajuan daerah kita itu harus terpublikasi dan tersebar seluas-luasnya. Kalau masalah anggaran kami di Komisi I tentu akan berjuang dan mensupport. Jadi Diskominfo tidak perlu khawatir,” tandas Legislator PAN itu.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top