Parepare

Wali Kota Parepare Ganjar Penghargaan Direktur RSUD Andi Makkasau

AKAEBERITA.com, Parepare РRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare menerima reward atau penghargaan sebagai salah satu SKPD penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar sepanjang 2021.

 

Penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Gedung Islamic Center.

 

“Kita harus akui capaian PAD rumah sakit Andi Makkasau memberikan kontribusi terbesar di daerah kita,” ujar Taufan Pawe dalam kegiatan yang dihadiri ratusan kolektor di 22 kelurahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Atas capaian yang diperoleh berturut-turut rumah sakit di bawah nakhoda dr Renny Anggraeni Sari ini, Taufan Pawe memberikan apresiasi dan penghargaan. “Penghargaan berupa hadiah TV ini tidak apa-apanya. Saya ingin perlihatkan bahwa pemerintahan kita menghargai keringat orang. Saya mau penyumbang PAD terbesar diberikan peniti emas. Kalau tidak bisa sekarang, pada saat ulang thaun Parepare dipasangkan oleh Gubernur,” tegas Taufan.

 

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menguraikan, PAD RSUD Andi Makkasau melampaui target dengan capaian 116 persen atau Rp97 miliar lebih. “Ini real masuk ke daerah,” urainya.

 

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari menekenkan, pencapaian itu berkat kerja tim yang solid. “Ini semua berkat team work yang terbangun dari dulu hingga sekarang,” kata Renny.

 

Ditahun 2022 kata Renny, akan lebih memaksimalkan lagi layanan kesehatan terbaik di rumah sakit yang ia pimpin.

 

Selain RSUD Andi Makkasau, beberapa SKPD juga mendapat reward yang sama dalam pencapaian target PAD, seperti Dinas Kominfo, Damkar, Disporapar, Dinas Pendidikan, dan Badan Keuangan Daerah.

 

Untuk kategori BUMN/BUMD ada PLN, Perumda, dan Bank Sulselbar. Sedangkan kategori kolektor terbaik juga diberikan reward dari Kelurahan Watang Soreang, Lapadde, Mallusetasi, dan Lompo’e.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top