Parepare

Wali Kota Parepare Bersama Keluarga Shalat Idul Adha di Masjid Terapung BJ Habibie 

AKARBERITA.com, Parepare – Ribuan warga Parepare kembali memadati masjid Terapung BJ Habibie melaksanakan shalat Idul Adha 1443 Hijriah pada hari ini, Minggu (10/7/2022).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pun nampak hadir bersama keluarga berbaur bersama warga melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid yang melekat nama Presiden Ketiga Republik Indonesia, yang kini menjadi icon religi kebanggaan masyarakat Parepare dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan bahwa momen Idul Adha bisa dijadikan momentum untuk menjadi lebih baik lagi dan mengharap kan agar warga Parepare rela berkorban untuk kebaikan.

“Saya juga mengajak agar kita mendoakan semua jemaah haji kota Parepare bisa kembali dengan kondisi sehat dan manjadi haji mabrur” ujarnya.

Melalui momentun itu pula, Wali Kota dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada warga Parepare yang telah mendukung pemerintah kota sehingga kondisi perekonomian di kota Parepare semakin membaik pasca pandemi covid 19.

Salah satu Warga yang melaksanakan shalat Ied menyatakan bangga dengan berdirinya masjid BJ Habibie itu. “Tentunya kami bangga dengan masjid ini. Belum seratus persen jadi tapi sudah terlihat kemegahan nya” Ujar Taufik, warga kecamatan Soreang yang sengaja datang bersama keluarga untuk shalat Idul Adha di masjid BJ Habibie.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top