Parepare

Wali Kota Parepare Apresiasi Pelaksanaan Ramadan Fair BPC HIPMI 2022

AKARBERITA.com, Parepare  – Pagelaran Ramadhan Fair Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI) Kota Parepare resmi ditutup, Sabtu (23-04-2022).

 

Penutupan Ramadhan Fair BPC HIPMI Kota Parepare tahun 2022 dihadiri langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe beserta SKPD terkait.

 

Ketua Bidang X BPC HIPMI Kota Parepare, Zulham Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini Merupakan program kerja dari bidang X BPC HIPMI Kota Parepare

 

“Nilai transaksi dari ramadhan fair ini menghasilkan lebih dari 100 jt, dan besar harapan agar pemerintah Kota Parepare bisa bersinergi untuk mempermanenkan ramadhan fair ini setiap tahunnya.” Ucapnya.

 

Sementara itu Ketua Umum BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani sangat berterima kasih atas support dari Pemerintah Kota Parepare yang sangat luar biasa.

 

“BPC HIPMI Kota Parepare harus mengambil peran dalam pemilihan ekonomi berkelanjutan yang menjadi program dari Pemerintah Kota Parepare” Pungkasnya

 

Ia juga berharap agar Ramadhan Fair ini menjadi agenda tahunan yang tentunya dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Parepare.

 

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang menutup kegiatan ramadan fair merasa takjub dengan antusias dari Masyarakat Kota Parepare.

 

“Kegiatan ini sangat inspiratif, lokasi yang sedikit terbengkalai tapi disulap oleh BPC HIPMI Parepare sehingga menjadi destinasi kuliner baru dibulan Ramadhan” Pujinya

 

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Parepare selalu hadir untuk BPC HIPMI Kota Parepare.

 

“Saya mau tahun depan kita laksanakan lagi ramadhan fair tapi dengan konsep yang lebih besar dan dilokasi yang lebih mudah dijangkau” Ucapnya.

 

Ia mengajak seluruh skpd terkait untuk menjadi supporting system dan berkomitmen untuk memajukan dunia usaha di Kota Parepare.

 

“Untuk pengurus BPC HIPMI Parepare jangan takut kalau ada yang memberikan komentar negatif dengan alasan kegiatan yang dilaksanakan teman – teman sangat banyak, Ini menandakan bahwa Pemerintah Kota Hadir dan memberikan ruang yang luas” Ungkapnya.

(Ayu)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top