Regional

Wali Kota Danny Lantik Satu Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Inspektorat Kota Makassar

AKARBERITA.com, Makassar – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama inspektorat daerah kota Makassar di gelar di Baruga Anging Mammiri. Rabu (2/3/2022).

Andi Asma Zulistia Ekayanti dipercayakan menjadi definitif kepala inspektorat Kota Makassar dan disaksikan oleh Sekda, asisten, kepala dinas serta beberapa pejabat lingkup Pemkot lainnya.

Wali Kota Danny meminta dengan adanya amanah ini pejabat yang dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya sesuai dengan tupoksinya.

“Inspektur daerah itu harus paham tugasnya, harus mengetahui semua program yang dijalankan dinas dan bagian. Bijak dalam melihat persoalan serta jeli melihat keadaan,” pesan Danny.

Tak hanya itu, Danny juga meminta agar pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, konsisten dalam mengawal segala persoalan yang ada di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Harus fokus pada kerjaan dan pastikan semua berjalan sesuai prosedur. Kawal program kerja Pemkot di setiap SKPD dan ambil bagian menjaga Kota Makassar,” pungkasnya.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top