Parepare

TP PKK Gelar Baksos Dalam Rangka Hut Parepare Ke-62

AKARBERITA.com, Parepare- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-62, Tim Penggerak PKK Kota Parepare melakukan kegiatan bakti sosial (baksos)

Kegiatan bakti sosial tersebut meliputi, pemberian beras sebanyak 5 kg kepada warga kurang mampu yang tersebar di 22 Kelurahan.

Selain pemberian beras bagi warga kurang mampu, juga melakukan kegiatan vaksin.

Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, Senin, (28/2/2022).

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan.

“Mewakili 4 kecamatan kita membagikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu sebanyak 5kg,”ujar Erna, sapaan karib dia.

Selain membagikn langsung di Kecamatan Ujung, Istri Walikota Parepare ini juga langsung turun membagikan di Kelurahan Watang Bacukiki sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan sentuhan bantuan.

Camat Bacukiki, Saharuddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Hj Erna Rasyid Taufan kepada warganya yang kurang mampu.

“Alhamdulillah ini adalah wujud kepedulian Ibu Ketua PKK Parepare yang memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Dengan kepedulian Ketua PKK ini, tentu dapat disinergikan ke tingkat bawah yaitu RT/RW, begitupun tingkat PKK Kecamatan dan Kelurahan, agar bantuan-bantuan dapat menyentuh masyarakat bawah.

Sebanyak 100 sak beras disalurkan dalam merayakan HUT Parepare ke-62 itu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top