Daerah

Taufan Pawe Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Lutim

AKARBERITA.com, Malili – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menghadiri pelantikan Ketua DPD II Golkar Lutim, Aripin sebagai Ketua DPRD Luwu Timur, Kamis, 27 Januari 2022.

 

Kegiatan yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Luwu Timur ini beragendakan Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Lutim Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019 – 2024.

 

Aripin mengisi kekosongan kursi Ketua DPRD Luwu Timur, sepeninggal almarhum Amran Syam.

 

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Ketua DPRD Lutim dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman Pancasila dan dan UUD 1945,” kata Aripin saat sumpah jabatan yang dipandu Ketua Pengadilan Malili.

 

Sementara dalam sambutannya, Aripin mengapresiasi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe atas kehadirannya. Menurutnya, kehadiran Wali Kota Parepare itu merupakan dukungan untuk senantiasa bekerja serius dalam memperjuangkan asiparasi masyarakat.

 

“Kehadiran bapak TP di tengah kesibukaannya sebagai Ketua Golkar Sulsel dan Wali Kota Parepare ini merupakan keistimewaan dan kebanggan kepada kami. Ini merupakan dukungan moril untuk kita bekerja lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

 

Taufan Pawe hadir didampingi sejumlah elite Golkar Sulsel. Diantarnya Marzuki Wadeng, Andi Hatta Marakarma, Taqwa Muller, La Kama Wiyaka, dr Salwa Mochtar, Abbas Hady, Asmara Cawidu, Andi Tenri Atta Lantara, Nasran Mone, dan Zulham Arief.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top