Daerah

Taufan Pawe Dukung Kemajuan Pariwisata Air

AKARBERITA.com, Makassar – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe disela-sela kesibukannya masih sempat menikmati olahraga jetski. Olahraga ini selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata air di Makassar.

 

“Menikmati laut Losari sambil jajal jetski dari jetski safari makassar yang turut andil dalam majukan pariwisata air di Makassar,” kata Taufan Pawe usia menunggangi jetski di perairan pantai Losari Makassar, Minggu 13 Maret 2022.

 

Selain berolahraga jetski, sosok Wali Kota Parepare dua periode ini juga gemar gowes di akhir pekan. Gowes bagi Taufan Pawe selain untuk mengolah tubuh juga untuk meninjau sejumlah infrastruktur di daerah yang dipimpinnya.

 

Bagi advokat senior ini untuk menjaga kesehatan selain pola makan yang sehat, juga harus didukung olahraga yang teratur. Karena penyakit dapat menyerang tubuh manusia kapan saja, apalagi disaat Pandemi Covid-19 ini.

 

“Alhamdulillah hari ini kita menyempatkan untuk berolahraga, berkeliling Kota Parepare,” kata Taufan Pawe belum lama ini.

 

Ketua Golkar Sulsel ini, sembari gowes tak lupa menyapa warga Parepare agar tetap menerapkan protokol kesehatan, meski Covid-19 sudah mulai terkendali.

 

“Walaupun kasus aktif Covid saat ini menurun, namun tetap harus menerapkan prokes. Jangan lengah karna covid bisa saja menyerang, dan tetap berpotensi meningkat,” sapanya

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top