Parepare

Safari Ramadan di Masjid As-Syakur Bacukiki Barat, Wali Kota Parepare Ucapkan Terimakasih ke Tokoh Agama

AKARBERITA. com,  Parepare – Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Amarun Agung Hamka menyampaikan ucapan terimakasih dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe kepada tokoh agama dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Hamka di hadapan jamaah tarwih Masjid As. Syakur, komplek BTN D’Carlos, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat. Selasa, Malam. (5/4/2022).

Kehadirannya itu dalam rangka kegiatan safari ramadan yang di gelar oleh pemerintah kota selama bulan suci ramadan.

“Bapak wali kota menyampaikan salam serta berterima kasih kepada para tokoh agama dan masyarakat Parepare yang selama ini telah menjaga situasi tertib, aman, rukun dan damai,” terang Hamka.

Situasi itu tercipta, kata Hamka, disebabkan oleh terjalinnya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat Parepare.

“Bapak wali kota juga berharap semoga ramadan tahun ini dapat mengantarkan kita semua mencapai derajat tertinggi sebagai kaum bertaqwa,” ucap plt. Kadis Kominfo Parepare itu.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka juga menyampaikan capaian pemerintah kota Parepare dalam menangani Covid-19.
Kasus covid di Parepare sudah melandai yang artinya penanganannya telah terkendali.

“Namun kita tidak boleh lengah. Kita mengajak tokoh agama dan masyarakat untuk senantiasa mensosialisasikan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat ikut vaksinasi,” ungkap Hamka.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu menambahkan, pemerintah kota Parepare menetapkan tahun 2022 sebagai tahun pemulihan ekonomi berkelanjutan.

Artinya, kebijakan pemerintah Parepare terkait pemulihan ekonomi tetap berlanjut dan semakin mengoptimalkan upaya-upaya dalam pemulihan ekonomi, termasuk protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat.

Kegiatan safari ramadan pemerintah kota Parepare ini kembali dilaksanakan setelah dua tahun terhenti karena masih dalam situasi menghadapi pandemi covid-19. (*pojoksulsel)

Ketgam: Safari Ramadan di Masjid As-Syakur Kecamatan Bacukiki Barat Parepare

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top