Regional

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Lantang Bangngia Street Race 2022 (LBSR 2022)

AKARBERITA.com, Makassar – Maraknya aksi balapan liar pada awal bulan Ramadhan, Walikota Makassar, Danny Pomanto pun berencana akan menggelar balapan street race resmi agar aktivitas balapan liar yang mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat tidak terjadi lagi di Kota Makassar.

Kegiatan balap resmi yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar yaitu Lantang Bangngia Street Race 2022 semakin dimatangkan persiapannya.

Lantang Bangngia Street Race 2022 adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar bersama Dispora Kota Makassar, KONI Makassar dan IMI Kota Makassar terhadap maraknya balapan liar yang terjadi. oleh karena itu Pemerintah Kota Makassar terus melakukan koordinasi dengan Polrestabes Makassar dan sedang melakukan persiapan terkait kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak.

Sesuai dengan namanya, LANTANG BANGNGIA STREET RACE 2022, pertandingan resmi ini rencananya akan diadakan pada tengah malam hingga masuk waktu sahur.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top