Parepare

Rancangan Baju ERAT Jadi Buah Tangan Istri Bupati Buton Utara

AKARBERITA.com, Parepare – Ketua TP PKK Kabupaten Buton Utara, Muniarti Ridwan Zakariah, melirik rancangan Ketua PKK Kota Parepare, dan telah melakukan pemesanan pada rancangan Erna Rasyid Taufan, saat melakukan kunjungan di Galery Dekranasda, Balai Ainum Habibie, Jumat, 4 Januari 2022.

 

Erna yang juga selaku ketua Dekranasda Parepare nampak menjelaskan hasil rancangan yang ia desain kepada ketua PKK Buton Utara.

 

Ketua PKK Buton Utara pun memesan kepada dekranasda Parepare, warna yang ia inginkan. Ia juga mengaku sangat bangga dengan melihat kota Parepare, dan setelah melihat galery dekranasda ia juga terpacu untuk menjadikan kekayaan alam di Buton Utara untuk dijadikan kerajinan.

 

“Bentuk kreatifitas yang sangat membanggakan yang dapat dilakukan produk unggulan di Parepare. Untuk bajunya saya pesan sesuai model yang hitam, warna yang biru,” terangnya.

 

Menanggapi hak itu, Erna yang juga selaku ketua DPD II Golkar Parepare, akan membuatkan baju rancangannya sesuai pesanan istri Bupati Buton Utara.

 

“Banyak yang diborong tadi,ada bros, ada tas, dan ada satu rancangan saya yang ibu bupati sangat mau mengambilnya tapi saya tidak mempersiapkan untuk dijualkan disini. Jadi tadi beliau pesan dengan berubah warna, memesan sesuai partai beliau, jadi saya akan buatkan,” jelasnya.

 

Sekedar diketahui rancangan Erna Rasyid Taufan telah dipamerkan di berbagai daeath seperti Malaysia, Johor, Turki dan negara lainnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top