Parepare

Ramadhan Fair Diproyeksi Dongkrak Roda Perekonomian Parepare

AKARBERITA.com, Parepare РPuluhan pengusaha muda Kota Parepare dipastikan akan meramaikan tenant Ramadhan Fair 2022.

 

Ramadhan Fair yang digelar oleh BPC HIPMI Kota Parepare tersebut mengusung tema Spirit of Ramadhan.

 

Ketua BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan, semangat pengusaha muda kembali berkobar melalui Ramadhan Fair ini.

 

“Puluhan pengusaha muda sudah dipastikan terlibat di Ramadhan Fair sebagai wujud dari pemulihan ekonomi di Kota Parepare,” ujarnya.

 

Sementara itu, Koordinator Event Organizer Ramadhan Fair 2022, Zhafran Fayiz menjelaskan, Ramadhan Fair ini digelar di Masjid Agung Parepare.

 

“Nantinya berisikan 20 tenant dari berbagai produk para pengusaha. Ramadhan Fair akan dibuka selama bulan puasa,” urainya.

 

Ramadan Fair ini kata dia, diharapkan akan mendongkrak perputaran ekonomi sesuai harapan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang memberikan support penuh terlaksananya kegiatan ini.

 

Dirinya menambahkan, dalam meramaikan acara tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, lembaga, instansi, dan komunitas, turut bergabung dalam menyukseskan Ramadhan Fair Parepare 2022.

 

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi HIPMI Pare menggelar Ramadhan Fair 2022.

 

Apalagi kata dia, kegiatan ini sejalan dengan tema pembangunan tahun 2022 Kota Parepare yakni Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan. Meski demikian, Wali Kota Parepare dua periode ini meminta protokol kesehatan tetap dijaga.

 

“Kita siap memberikan dukungan apalagi kegiatan seperti ini. Ramadhan Fair bisa menjadi stimulus bangkitnya ekonomi bagi pengusaha apalagi pada masa pandemi seperti ini,” pungkas TP, akronim yang menjadi sapaan karib dia.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top