Parepare

Puncak HUT Parepare ke-62 Digelar Secara Paripurna di Gedung DPRD

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare bersinergi Pemerintah Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna dalam rangka puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke-62.

 

Puncak HUT Kota Parepare yang dihadiri Plt Gubernur Sulawesi Selatan ini, digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah tamu yang terbatas.

 

Menurut Sekretaris Dewan Kota Parepare, Jumadi bahwa setiap tamu yang ingin memasuki ruang rapat paripurna, dalam peringatan HUT Kota Parepare ke-62, harus melakukan swab atau Antigen.

 

“Jadi setiap tamu yang masuk diharapkan, minimal diantigen. Dan setelah melakukan swan atau antigen, juga melakukan scan peduli lindungi, karena kita memang menerapkan prokes ketat,”terang Jumadi.

 

Jumadi menambahkan, ada beberapa titik yang disiapkan untuk pelaksanaan rapid tes, diantaranya, Bappeda, dan halaman parkir Kantor DPRD Kota Parepare.

 

Ia membeberkan ada dua pejabat dinyatakan reaktif usai melakukan swab.

 

“Setiap ada yang dinyatakan reaktif itu tidak boleh masuk. Dia disuruh pulang. Karena di setiap pintu masuk dijaga ketat oleh Satpol, dan bagi yang sudah melakukn swab menunjukkan bukti yang sudah diberikan oleh Petugas Dinas Kesehatan,”jelasnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top