Parepare

Puluhan Pegawai RSUD Andi Makkasau Dapat Reward

AKARBERITA.com, Parepare – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeni Sari, memberikan penghargaan atau reward kepada karyawan yang berprestasi.

Pemberian penghargaan bagi karyawan-karyawan berprestasi ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai contoh sikap keteladanan untuk mendorong semangat kerja karyawan RSUD Andi Makkasau.

Hal ini dikatakan Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari, usai menyerahkan penghargaan kepada 10 pegawai berprestasi tersebut, yang berlangsung di Aula Rumah sakit, Jumat (17/6/2022).

“Karyawan-karyawan yang berprestasi kami berikan penghargaan itu dari berbagai Bidang, contohnya Bidang Medis, Dokter Umum atau Dokter Spesialis yang berprestasi, kemudian ada Bidan, Perawat, penunjang layanan dan Cleaning Servis. Tahun ini kita memberikan 10 penghargaan untuk karyawan yang berprestasi,”sebut dr Renny.

Reward kepada 10 karyawan ini diserahkan langsung oleh Direktur dr Renny Anngraeni Sary didampingi dua Wakilnya, dr H Ibrahim Kasim dan drg Andi Cenrara. Selain itu juga disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau, Minhajuddin Ahmad.

Penghargaan ini kata dr Renny, sapaan karib dia, merupakan suatu tanda apresiasi RSUD Andi Makkasau untuk meningkatkan motivasi karyawan lainnya agar bisa memacu kinerjanya untuk mendapatkan apresiasi yang sama.

“Penghargaan ini kita berikan untuk meningkatkan semangat dan kinerja karyawan Rumah Sakit dan sebagai apresiasi atas kinerja yang telah diberikan untuk RSUD Andi Makkasau. Ini juga bisa membuat teman-teman yang lainnya bisa memacu kinerjanya untuk mendapatkan apresiasi yang sama,”pungkasnya.

Adapun Karyawan yang mendapatkan reward tersebut, untuk Dokter Umum itu ada Dokter Hendra Ciang, dr spesialis penyakit dalam dr Ayu, ada perawat, Rahmia, dari Bidang yakni Bidan Asri, Staf Administrasi Dewi dan Restu, kemudian dari Instalasi Sarana Rumah Sakit, Gasali, dan Cleaning Servis Ibu Mety.

Penghargaan yang diraih pegawai berprestasi ini, diharapkan yang bersangkutan tetap konsisten memberikan kinerja terbaik untuk RSUD Andi Makkasau sebagai Rumah sakit rujukan ini dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top