Parepare

Plt Gubernur Sulsel Beri Hadiah Bantuan Keuangan Parepare Rp 30 Miliar

AKARBERITA.com, Parepare-Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare berlangsung secara meriah dan hikmad dalam suasana tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (1/3/2022).

Hut yang dipusatkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare, Jalan Jendral Sudirman ini dihadiri langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare menyampaikan di Hut Ke-62 Kota Parepare mendapatkan hadiah berupa sebuah akses jalan yang saya hanya mampu membukanya.

“Tapi untuk membuktikan itu adalah sebuah jalan yang nyaman, alhamdullah bapak Plt (Gubernur) mengucurkan dananya kemarin Rp 9 miliar 850 juta dan sudah bisa dilewati kurang lebih 3 kilometer,”ungkap Taufan.

“Tinggal persoalannya sekarang adalah tembus akses jembatan mudah-mudahan kami tetap mendapat dukungan karena jembatan ini sangatlah berarti karena pas berhadapan stasiun perkeretaapian nantinya jika terwujud,”urai ayah tiga ini.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman mengucapkan terima kasih banyak jalan lingkar sudah diselesaikan dengan baik. “Alhamdullilah pembangunan luar biasa bagus,”ujarnya.

Gubernur Sulsel pun memberikan bantuan keuangan kepada Kota Parepare untuk tahun 2022 ini sebesar Rp 30 miliar.

“Karena ada jembatan ini, karena anggaran sebelumnya terserap 100 persen, maka tahun saya berikan bantuan keuangan Rp 30 miliar,”kata Sudirman.(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top