Parepare

Perpustakaan di Parepare kini Berstandar Nasional

AKARBERITA.com, Parepare – Perpustakaan di Kota Parepare berstandar Nasional. Perpustakaan milik UPTD SMPN 2 Parepare kini telah berstandar nasional. Penetapan itu setelah melalui proses tahapan akreditasi dari Perpustakaan Nasional RI.

Hasilnya, sekolah berpredikat ramah anak dan adiwiyata mandiri ini kini telah mengantongi sertifikat akreditasi nasional, yang ditandatangani oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Syarif Bando.

Kepala UPTD SMP Negeri 2 Parepare, Nasriah, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pengelola Perpustakaan UPTD SMPN 2 Parepare yang terlibat dalam pencapaian itu.

“Terima kasih kepada semua pengelola perpustakaan UPTD SMPN 2 Parepare. Semoga ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata mantan Guru SMPN 9 Parepare ini, Rabu (18/05/2022).

Sertifikat akreditasi tersebut diserahkan oleh Kepala Bidang Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan Parepare, Rasdy Geri kepada Kepala UPTD SMP Negeri 2 Parepare, Nasriah di kantor Dinas Perpustakaan Kota Parepare.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top