Parepare

Pemkot Parepare Gelar Nuzulul Quran, Momentum Perkuat Ibadah

AKARBERITA.com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare menggelar peringatan malam  Nuzulul Qur’an yang dipusatkan di Masjid Agung KH Ambo Dalle, Kota Parepare, Senin, (18/4/2022) malam.

 

Dalam sambutan tertulis Wali Kota Parepare yang dibacakan oleh Wakilnya Pangerang Rahim, Taufan Pawe mengajak masyarakatnya menjadikan 17 ramadhan ini sebagai momentum dalam memperkuat ibadah dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik. 

 

Taufan Pawe juga berpesan agar momentum Nuzulul quran yang diperingati di Parepare saat ini dalam kondisi aman dan terbebas dari kasus Covid-19 dapat meningkatkan ketakwaan kepada Sang Pencipta serta meneladani karakter Rasulullah saw. 

 

“Semoga pada Ramadan kali ini kita senantiasa diberikan kekuatan dan keselamatan serta kesehatan dalam menjalankan ibadah, apalagi pada tahun ini kita sudah diberikan kebebasan untuk pelaksanaan salat tarawih dan amaliah ramadan namun dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ketat,” kutip Pangerang Rahim, membacakan sambutan Wali Kota. 

 

Kegiatan itu juga dihadiri Kajari Parepare, Dandim 1405, Wakapolres, Sekda Parepare, dan sejumlah Kepala SKPD, serta pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare. 

(Ayu)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top