Parepare

Pemkot Parepare Data Warga Belum Vaksin di Pasar Senggol

AKARBERITA.com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare melalui, Dinas Perdagangan Kota Parepare bersama BPBD Dan Satpol PP, turun memantau penegakan protokol Kesehatan di sekitar Hastom, Pasar Senggol.

 

Pemantauan ini dilakukan untuk menegakkan kembali penerapan prokes sekaligus mendata pedagang yang belum melakukan vaksinasi.

 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur yng didampingi Kabid Perdagangan, Andi Sunra dan Kabid Perindustrian Andi Wisna, bersama beberapa pegawai Dinas Perdagangan, Satpol PP dan BPBD Kota Parepare.

 

“Kami bersama- sama turun ke pasar senggol ini dan beberapa toko-toko di kawasan Hastom untuk menegakkan kembali protokol kesehatan sekaligus mendata pedagang yang belum melakukan vaksinasi, baik itu dosis satu, dua, maupun dosis tiga,”jelas Prasetyo.

 

Selain memastikan semua pedagang telah mendapatkan vaksinasi Covid-19, pihaknya juga melakukan edukasi dan sosialisasi secara masif kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk menerapkan aplikasi peduli lindungi.

 

“Kami mengimbau toko-toko untuk memasangi peduli lindungi agar dapat mengedukasi para kosumen yang berbelanja untuk melakukan scan melalui barcode,”tandasnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top