Parepare

Pemkot Parepare Bagikan Perlengkapan Sekolah Kepada 975 Pelajar Kurang Mampu

AKARBERITA.com, Parepare-Pemerintah Kota Parepare terus memaksimalkan perhatian di bidang pendidikan khususnya bagi anak-anak kurang mampu.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengungkapkan, salah satunya yakni pemberian perlengkapan dan seragam sekolah kepada ratusan anak-anak.

“Sebanyak 975 pasang seragam dan perlengkapan sekolah kita berikan kepada siswa SD dan SMP kurang mampu baik di sekolah negeri maupun swasta di Kota Parepare tahun ini, tahun 2021 lalu juga telah kita berikan sebanyak 885 pasang,”terang dia.

Progam bantuan ke siswa sekolah kurang mampu ini, kata Taufan telah dilakukan sejak tahun 2014. “Ini merupakan salah satu pilar dalam visi misi Pemerintah Kota Parepare dalam sektor Pendidikan, selain tentunya ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,”jelas Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut.

“Bantuan ini tentunya kita berikan pula kepada anak-anak kita yang mendapat sorotan dan perhatian publik, kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang ikut memberikan perhatian untuk dapat ditindaklanjuti oleh dinas terkait,”tambahnya.

Ayah tiga anak ini pun berharap bantuan ini bisa menjadi penyemangat kepada anak-anak untuk terus menuntut ilmu.

“Semoga anak-anak kita terus semangat menuntut ilmu demi meraih cita-citanya,”tandas mantan praktisi hukum tersebut.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top