Parepare

PDAM Sinergi Pemkot Parepare Gelar Vaksinasi Berhadiah

AKARBERITA.com, Parepare – Penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 berhadiah beras 5 kg dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Parepare ke-62 disambut warga.

Bahkan antusias warga datang bervaksin nampak terlihat di hari pertama penyelenggaraan vaksinasi yang digelar oleh PDAM Parepare yang kini berstatus Perumda dengan nama Perumda Air Minum Tirta Karajae Kota Parepare, Senin, (7/2/2022).

Tercatat 83 warga mendapatkan pelayanan vaksinasi di hari pertama tersebut.

Vaksinasi rangkaian peringatan HUT ke-62 Kota Parepare ini, tidak sekadar mengedukasi masyarakat, tapi juga mengapresiasi berupa hadiah beras 5 kg bagi warga yang datang divaksin dosis satu. Karena vaksinasi juga melayani dosis dua.

“Alhamdulillah, ini adalah bentuk sinergitas denga Pemkot Parepare, hari pertama ini aman dan lancar. Masyarakat antusias datang untuk divaksin di halaman Kantor PDAM,” ungkap Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong.

Andi Firdaus mengemukakan, vaksinasi ini adalah rangkaian peringatan HUT ke-62 Parepare, karena itu akan digelar hingga 17 Februari 2022. Berlangsung setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 Wita.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis satu maupun dua, caranya mudah. Cukup datang ke Kantor PDAM Parepare, dengan membawa serta fotokopi KTP atau KK, serta melaporkan nomor Ponsel yang aktif. Dan bagi yang mendapatkan vaksinasi dosis satu akan membawa pulang beras 5 kg.

“Jadi mariki vaksin. Vaksin aman dan halal. Jangan ki khawatir, karena dengan vaksin akan menguatkan imunitas tubuh, meningkatkan kesehatan, dan menjaga diri ta dari virus Corona,” pesan Andi Firdaus yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Parepare.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top