Parepare

Parepare Satu-Satunya Daerah di Sulsel Masuk Lima Besar Anugerah Green City Metric Tahun 2022

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sukses mengantarkan kota yang dinakhodainya menjadi salah satu dari 5 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima Anugerah Universitas Indonesia Green City Metric Ranking 2022.

Kepastian itu tertuang dalan undangan penerimaan Anugerah UI Green City Metric Rankings bernomor S-208/UIGM/OTC/04/00/2022.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua UI Greem City Metric, Prof Dr Ir Riri Fitri Sari bertuliskan alamat surat yang ditujukan untuk Wali Kota Parepare.

“Sebagai informasi, dengan bangga kami sampaikan bahwa kabupaten/kota yang Bapak (Taufan Pawe) pimpin termasuk salah satu kabupaten/kota yang akan mendapatkan anugerah UI Green City Metric,” kutipan surat pertanggal 13 Juni 2022 ini.

Informasi ini dibenarkan Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Amarun Agung Hamka, Minggu, (17/7/2022).

“Di bawah kepemimpinan Wali Kota Bapak Taufan Pawe, Parepare rengking 5 besar di Indonesia yang meraih anugerah berskala nasional ini,” papar Hamka, sapaan karib mantan adc Taufan Pawe.

Ia mengatakan, penerimaan penghargaan bergengsi nasional di bidang lingkungan hidup ini akan dilakukan pada Kamis, 21 Juli 2022 si Balai Sidang Universitas Indonesia (UI), Depok, Provinsi Jawa Barat.

Ia juga menyebutkan, lima besar dserah peraih Anugerah Green City Metric Rankings 2022 ini yaitu Kota Kediri, Madiun, Padang, Parepare, dan Kota Semarang.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top