Parepare

Pangerang Rahim Hadiri Launching Ruang Layanan Informasi Imigrasi Kelas II TPI Parepare

AKARBERITA.com, Parepare –  Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri launching Ruang Layanan Informasi. Ruang refresentatif yang dilengkapi pojok kopi ini dilaunching oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak didampingi Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, Jumat, (27/5/2022).

“Kami bersyukur ruangan ini bisa tampil sebagai wujud peningkatan pelayanan publik. Sarana dan prasarananya juga layak,” ujar Liberti Sitinjak, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan.

Pujian senada juga dikatakan Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Kepada awak media, Pangerang Rahim mengapresiasi hadirnya ruangan layanan informasi Imigrasi Parepare.

“Dengan hadirnya ruang pelayanan ini menurut saya sangat bagus sekali karena berbagai fasilitas yang dipersiapkan termasuk pelayanan yang ingin melakukan ibadah (hadirnya mushollah). Atas nama Pemerintah Kota Parepare sangat berterima kasih dengan hadirnya ruangan ini sangat mendukung pemerintah kota dalam melayani masyarakat,” papar Pangerang.

Sementara, dalam laporannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Arief Eka Riyanto menjelaskan, dengan adanya ruang layanan informasi ini diharapkan dapat menambah semangat jajaran Imigrasi Parepare untuk lebih dapat meningkatkan kinerja serta sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ruang layanan ini nantinya akan difungsikan sebagai ruang layanan terpadu di Kantor Imigrasi Parepare, mulai dari pelayanan customer care, pelayanan pengaduan, pelayanan komunikasi masyarakat, serta pelayanann majelis pengawas daerah notaris,” ufai Arief, sapaan karib dia.

Selain ruangan layanan informasi, Imigrasi Parepare juga melaunching mushollah sebagai sarana ibadah bagi para pengunjung di kantor bertagline “Makanja” itu.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top