Parepare

MTQ ke-XXIX, Wali Kota Harap Kafilah Harumkan Nama Parepare di Tingkat Provinsi

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memotivasi para kafilah yang berlomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Kota Parepare, untuk menjadi yang terbaik. Juara di tingkat Kota ini, akan mewakili Parepare ke tingkat Provinsi Sulsel.

 

Karena itu, Taufan Pawe berpesan, juara MTQ untuk membawa nama harum Parepare di tingkat Provinsi Sulsel, bahkan tingkat nasional.

 

Harapan ini diungkap Taufan Pawe saat membuka dan melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Kota Parepare, di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis (17/3/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe juga berpesan agar 15 anggota Dewan Hakim yang dilantik dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan keumatan di Parepare khususnya pada pelaksanaan MTQ.

 

“Pelaksanaan MTQ ini dibutuhkan Dewan Hakim agar dalam pelaksanaannya betul-betul terpotret juara-juara yang menjadi duta masyarakat Parepare untuk tingkat Provinsi,” pinta Taufan Pawe.

 

“Ini adalah tatanan yang baik untuk menjaga Al-Qur’an. Kita jaga Hafidz Qur’an, karena ini merupakan instrumen menuju pembangunan keummlatan dan kemanusiaan yang tidak diragukan lagi di Parepare,” ingat Wali Kota Parepare dua periode ini.

 

Kabag Kesra Setdako Parepare sekaligus Ketua Panitia MTQ, Wahyuni Chalik menambahkan, para Dewan Hakim akan bertugas menjadi penilai kafilah pada MTQ yang dilaksanakan di dua lokasi yakni Rumah Jabatan Wali Kota dan Masjid Raya Parepare.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top