Parepare

Memasuki Ramadan, Vaksinasi Covid-19 di Parepare Digelar Pada Malam Hari

AKARBERITA.com, Parepare – Selama ramadan, Pemerintah Kota Parepare Sinergi TNI/ Polri gelar vaksinasi Covid-19 di malam hari.

 

Vaksinasi kali ini dilakukan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parepare, berlangsung malam hari, mulai pukul 20.00 hingga 23.00.

 

Masyarakat tidak sekadar divaksin, tetapi juga membawa pulang bingkisan hadiah berupa 1 zak beras kemasan 5 kg.

 

Sementara itu di wilayah Kecamatan Ujung, tim vaksinasi bergerak melakukan vaksinmasif pada Rabu, 6 April 2022, di dua tempat. Pertama, vaksinasi bersama Tim Dinas Kesehatan Parepare (Puskesmas wilayah Kecamatan Ujung) dan Kodim 1405-01 Ujung di Monumen Korban 40.000 Jiwa, mulai pukul 15.30 hingga 18.00 wita. Kedua, vaksinasi bersama Tim Dokpol Polres Parepare di Aula Disdikbud mulai pukul 20.00 hingga 23.00 Wita.

 

Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin mengatakan, untuk memotivasi dan mengapresiasi warga divaksin, semua tempat vaksinasi diberikan bingkisan bagi warga yang melakukan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah, dengan masifnya Pemerintah Kota bersama TNI, Polri, dan para stakeholder melakukan vaksinasi, angka vaksin dosis satu, dosis dua, dan booster terus meningkat. Kita berharap target 100 persen vaksinasi seperti yang diamanahkan Bapak Wali Kota hingga akhir April bisa tercapai,” jelasnya

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top