Parepare

Masjid Terpung BJ Habibie Kini Difungsikan Untuk Salat Idul Fitri

AKARBERITA.com, Parepare – Pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare beserta ribuan warga, berlangsung khidmat di Masjid Terapung BJ Habibie, Senin (2/5/2022).

 

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pengerjaan Masjid Terapung BJ. Habibie telah masuk ke tahap proses penyelesaian.

 

“Warga Parepare saya informasikan bahwa pengerjaan Masjid Terapung ini sudah 91 persen, dan sisanya 9 persen tinggal finishing yang akan dikembangkan lebih lanjut,” jelas Taufan.

 

Lebih lanjut, Taufan Pawe juga merencanakan di bagian selatan Masjid Terapung BJ. Habibie, akan membangun sarana umum dan menargetkan tahun depan akan diwujudkan.

 

“Bagian selatan pemerintah merencanakan akan membuat sarana umum dan tahun depan kita akan wujudkan. Rencana yang akan kita bangun sarana umum seperti tempat bermain anak, wisata religi dengan yang lainnya,” lanjut Wali Kota Parepare dua priode itu.

 

Wali Kota Parepare dalam sambutannya itu juga menyebutkan, lebaran Idul Adha mendatang, Masjid Terapung BJ. Habibie akan rampung secara keseluruhan, dan semua ini akan dipersembahkan untuk masyarakat Parepare.

 

“Insya Allah di lebaran Idul Adha nantiny, masjid ini akan rampung 100 persen dan akan dinikmati. Semua ini kami lakukan untuk masyarakat Parepare,” tutupnya

(Ayu)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top