Pinrang

Lepas Tim Penilai CPP, Bupati Ingatkan Peningkatan Pelayanan

AKARBERITA.com, Pinrang – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid, Kamis (13/1/2022), melepas Tim Penilai Citra Pelayanan Prima (CPP) Pinrang.

 

Kegiatan yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Pinrang tersebut, digelar usai bupati membuka Rapat Koordinasi Urusan Kelembagaan dan Anjab, Tata laksana dan Pelayanan Publik serta Reformasi Birokrasi dan Kinerja.

 

Irwan dalam sambutannya mengatakan, tim yang akan turun ke instansi lingkup pemkab Pinrang, akan melakukan penilaian dan mengukur sejauh mana kualitas dari pelayanan yang diberikan.

 

Dikesempatan tersebut, Irwan juga mengingatkan para camat dan kepala Puskesmas agar komitmen dalam meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. “Lakukan pelayanan yang terbaik, khususnya camat dan kepala puskesmas, karena kalian adalah pelayanan terdepan” tegasnya.

 

Terkait peningkatan pelayanan, tambah Irwan, juga ditekankan pihaknya agar menjadi perhatian seluruh Pimpinan OPD, selain tetap melakukan inovasi untuk pelaksanaan Pemerintahan yang baik dan inovatif.

 

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top