Parepare

Lagi, Wali Kota Parepare Pantau Pembangunan Masjid Terapung

AKARBERITA.com, Parepare – Pembangunan Masjid Terapung BJ Habibie, yang kini mendekati rampung menjadi atensi serius Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

 

Hampir dalam setiap kesempatan terutama pada akhir pekan, Taufan Pawe turun memantau progres pembangunan masjid yang terletak di Pantai Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare ini.

 

Seperti pada Sabtu, 19 Maret 2022, Taufan Pawe kembali turun memantau masjid ikonik dari nama Presiden ke-3 RI yang juga putra Parepare, BJ Habibie itu.

 

Didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsuddin Taha dan rekanan pelaksana, Taufan Pawe mendapatkan penjelasan secara detail tentang progres terkini masjid itu.

 

“Masjid Terapung BJ Habibie ini nantinya akan dapat menampung sekitar seribu jamaah. Kita terus genjot pengerjaannya agar segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.

 

Sebelumnya juga, Taufan Pawe dengan menggunakan motor turun meninjau lokasi pembangunan jembatan di wilayah Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare. Pembangunan jembatan ini adalah bantuan keuangan Pemprov Sulawesi Selatan.

 

“In Syaa Allah jembatan ini mengurai kepadatan kendaraan yang melintas di Jembatan Sumpang Minangae. Semoga pembangunannya berjalanan lancar. Mohon doa ta,” pinta Wali Kota Parepare dua periode ini.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top