Parepare

Ketum Airlangga akan Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel

AKARBERITA.com, Makassar – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali berkunjung ke Kota Makassar, pada 6 November 2022 mendatang.

Menko Perekonomian itu menghadiri dua agenda. Diantaranya Pertemuan Lanjutan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Golkar Sulsel.

Pertemuan Lanjutan KIB di Kota Makassart ini urut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Pagi harinya bapak Airlangga memberikan arahan untuk kader Golkar Sulsel di Hotel Four Points, siang harinya menghadiri Pertemuan Lanjutan KIB di Hotel Dalton bersama ketua umum PAN dan PPP,” kata Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) Jumat, 4 September 2022.

TP menjelaskan, dirinya telah mendapat amanah dari Airlangga Hartarto untuk menfasilitasi sekaligus bersinergi dengan ketua partai KIB yakni PPP dan PAN di Sulsel, untuk mensukeskan Pertemuan Lanjutan KIB di Kota Makassar.

“Kehadiran bapak Airlangga di Pertemuan Lanjutan KIB di Kota Makassar kita manfaatkan untuk konsolidasi internal menghadapi pemilu 2024,” ungkapnya.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!