Pinrang

Ketua TP PKK Pinrang Hadiri Peringatan HUT Ikatan Wanita Pinrang Kota Tarakan 

AKARBERITA.com, Tarakan – Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, menghadiri Peringatan HUT ke-1 Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, yang digelar di gedung Wanita Tarakan, Senin (24/1/2022).

 

Pada kegiatan bertema Topada Massiddi, Sipurio, Sipurennu, Sipakalebbi, Sipakatau Mangnguju ri decengnge, Sri mengatakan, kunjungan yang dilakukan pihaknya sekaligus untuk mempererat silaturahmi agar tetap terjalin baik dengan seluruh masyarakat Pinrang yang bermukim di Tarakan.

 

“Ini juga upaya untuk mendorong peningkatan peran kaum wanita Pinrang dalam pembangunan dan kemajuan daerah, baik di Tarakan maupun bagi pengembangan Provinsi Kaltra,” kata Sri.

 

Kegiatan turut dihadiri Gubernur Kaltra Zainal A Paliwang, yang mengapresiasi kehadiran Ketua TP PKK Pinrang, yang turut memberi memberi motivasi untuk pengembangan peran perempuan di sektor pembangunan.

 

Sementara Ketua TP PKK Kaltra, Rahmawati Zainal, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tarakan Sitti Rujiah, berharap peran perempuan bisa semakin mendapat ruang untuk berkreasi, sehingga nantinya dapat lebih maju, dan turut berpartisipasi turut dalam pemnangunan.

 

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top