Daerah

Juara Turnamen Mobile Legends Bukopin Didominasi Tim Asal Parepare

AKARBERITA.com, Parepare – Bank Bukopin Cabang Parepare bekerjasama dengan Wokee sukses menggelar turnamen Mobile Legends season 1. Turnamen digelar selama 3 hari secara online dan offline, dengan Psycho e-Sport sebagai event organizer.

Ketua Panitia, Akbar Husain mengatakan, total peserta yang berpartisipasi sebanyak 50 yang berasal dari berbagai daerah, seperti Sidrap, Pinrang, Barru, Wajo, Makassar, dan Parepare sebagai tuan rumah.

“Bahkan, ada peserta yang berasal dari Ibu Kota Jakarta, dan dari Jawa. Kami bersyukur karena para peserta sangat antusias mengikuti turnamen ini,” katanya, Senin (04/11/2019).

Akbar menjelaskan, turnamen terlebih dahulu digelar secara online, dan dilanjutkan offline di tempat masing-masing, dan pada babak semifinal hingga grand final, di Warkop Lentera Sweetness Parepare.

“Adapun, tim yang berhasi keluar sebagai juara yakni Juara I Quinx Reborn (Wajo), Juara I Psycho e-Sport (Parepare), Juara III Vios (Parepare), Juara IV Lentera Gaming, dan Player Favorite diberikan kepada Reza Pahlawan (Ian/Parepare),” terangnya.

Akbar mengungkapkan, adapun hadiah yang diberikan kepada peserta yakni Juara I Ro1,6 juta, Juara II Rp1,4 juta, Juara III Rp800 ribu, Juara IV Rp300 ribu, dan Player Favorite Rp100 ribu.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta, penyelenggara dan sponsor, atas suksesnya turnamen ini. Tak lupa kami juga memohon maaf jika ada kesalahan selama turnamen berlangsung,” tandasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!