Pinrang

Irwan Hamid Hadiri Silaturahmi FKPP Pinrang

AKARBERITA.com, Pinrang – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid, Rabu (12/1/2022), menghadiri silaturrahim Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Pinrang, yang digelar di ruang pola kantor bupati Pinrang. Kegiatan diikuti 12 pompes yang ada di Pinrang.

 

Ketua Umum FKPP Pinrang, KH Abdul Salam Latarebbi mengatakan, silaturahmi melalui FKPP sebagai ajang merefleksi diri di awal tahun dalam membangun sinergitas untuk Pinrang berkemajuan.

 

Pihaknya, kata Salam, juga mengapresiasi pemkab Pinrang yang sejuah ini telah peduli dengan memberi perhatian termasuk bantuan pada pondok pesantren yang ada di Pinrang.

 

“Bantuan yang langsung menyentuh SDM santri, seperti pelatihan santri yang diberikan Disnakertrans Pinrang baik itu pelatihan perbengkelan, menjahit dan pelatihan lainnya,” ungkapnya.

 

Sementara Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengaku mengapresiasi pelaksanaan silaturahmi FKPP yang dinilainya sebagai ruang yang makin mendekatkan pemerintah dengan para pengelola pesantren yang ada di Pinrang.

 

Menurut Irwan, awal tahun ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk bersilaturahmi sekaligus merefleksi diri khususnya dalam memajukan pondok pesantren (pompes) di Pinrang.

 

Irwan Hamid menaruh harapan kepada para pembina dan pimpinan pompes di Pinrang agar tetap menjaga dan membangun imej dan nama baik pompes khususnya di Pinrang.

 

“Kita ajak juga seluruh kepada pimpinan pompes untuk senantiasa membangun komunikasi dengan pemerintah setempat, sehingga kemajuan pompes di Pinrang dapat terwujud,” tandasnya.

 

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top