Pinrang

Irwan Hamid Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Pinrang

AKARBERITA.com, Pinrang – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid, Kamis (3/2/2022), menghadiri pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pinrang, oleh Ketua DMI Sulawesi Selatan, Amin Syam, di ruang pola kantor bupati.

 

DMI Pinrang, Priode 2022-2027, diketuai Andi Budaya Hamid yang juga Sekkab Pinrang, juga dihadiri wakil bupati Pinrang, Alimin, selaku dewan penasehat DMI Pinrang.

 

Ketua Panitia, Sudirman Sultan mengatakan, DMI Pinrang merupakan organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memakmurkan masjid. “Untuk priode ini, jumlah anggota DMI Pinrang sebanyak 94 orang,” katanya.

 

Ketua DMI Pinrang, Budaya mengatakan akan mengemban amanah dengan memakmurkan masjid yang ada di Pinrang, agar semakin hidup selain berkomitmen mrmpersatukan umat agar tetap solid dan bersama menjaga kemakmuran masjid.

 

Sementara Ketua DMI Sulsel, Amin Syam diawal sambutannya sempat memuji komitmen Irwan Hamid sebagao sosok yang taat berorganisasi dan paling memiliki komitmen karena dirinya pernah dalam satu payung partai yang sama selama bertahun-tahun. “Beliau (Irwan Hamid), adalah sosok yang taat berorganisasi dan paling berkomitmen,” pujinya.

 

Amin menyarankan agar DMI Pinrang mendaftarkan seluruh pengurus dan anggotanya sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar tetap ada jaminan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya. “Bekerja ikhlas dan sukarela untuk umat,” katanya.

 

Amin juga berpesan agar Peduli DMI Pinrang yang juga telah diresmikan dapat menjadi garda terdepan ketika terjadi bencana di wilayah Indonesia karena kondisi yang saat ini disejumlah daerah rawan bencana.

 

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top