Parepare

Intip Kebersamaan Wali Kota Parepare Bersama Istri di Milad Pernikahan ke-30

AKARBERITA.com, Parepare – Hari ini, genap 30 tahun peringatan hari jadi pernikahan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama istri, Erna Rasyid.

 

Menikah pada 2 Februari 1992 pasangan ini telah dikarunia tiga orang anak. Anak sulung bernama Eta Lestari Taufan kini bergelar Dokter, anak kedua Amartiwi Taufan bergelar Sarjana Hukum, dan bungsu Ilham Taufan masih menempuh pendidikan strata satu jurusan hukum.

 

Meski usia pernikahan sudah mencapai 3 dekade, namun potret kemesraan masih ditunjukkan pasangan politisi partai Golongan Karya (Golkar) ini.

 

Momen kemesraan Taufan Pawe dan Erna Rasyid diabadikan di galeri insta story (instagram) pribadi Taufan Pawe, Rabu, (2/2/2022).

 

Tidak berselang lama setelah diposting, foto yang memperlihatkan kebersamaan Taufan Pawe saat menggendong cucu pertama sembari merangkul pundak istri di Malino Highland ini mencuri perhatian netizen. Ribuan like dan komentar ucapan selamat dan doa pun mengalir. Foto itu juga tersebar di berbagai media sosial, seperti grup-grup WhatsApp (WA).

 

Selain itu, terlihat juga kebersamaan saat Taufan Pawe mengajari sang istri memanah. Nampak dalam foto itu, Taufan Pawe yang terlihat mengenakan jaket kuning hitam dengan topi koboy sedang mengarahkan, dan memegang kedua lengan sang istri yang siap memanah.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top