Parepare

Inovasi Berdaya Srikandi pada Kompetisi KIPP 2022, TP Minta DPKP Maksimalkan Persiapan

AKARBERITA.com, Parepare РWali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (DPKP) Parepare, untuk memaksimalkan persiapan secara matang, agar inovasi Berdaya Srikandi keluar sebagai pemenang dikompetisi yang digelar Kementerian PANRB.

“Diperlukan kerja-kerja kolektif dan kolaboratif agar inovasi ini bisa keluar sebagai pemenang,” kata Wali Kota dua periode ini, Kamis (16/6/2022).

Taufan juga mendorong seluruh SKD dilingkup Pemkot Parepare menciptakan inovasi sebagai upaya mempermudah masyarakat mendapatkan akses layanan publik.

“Terus berinovasi, bekerja dan hadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Inovasi Pemerintah Kota Parepare kembali mendapat pengakuan di tingkat nasional. Kepastian itu setelah inovasi Berdaya Srikandi Oleh Srikandi milik Parepare lolos jadi finalis Top Inovasi Pelayanan Publik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD Tahun 2022.

Berdaya Srikandi Oleh Srikandi masuk dalam kategori kelompok khusus bersama tiga Kota lainnya di Indonesia. Empat Kota ini termasuk Parepare terpilih jadi finalis dari 98 Kota se-Indonesia.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top