Parepare

Gunakan Bahasa Inggris Saat Terima Penghargaan, Erna Taufan Promosikan Parepare

AKARBERITA.com, Bali – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan tampil memukau saat diminta membawakan sambutan di sela-sela penerimaan penghargaan internasional bertajuk “Internasional People Choice Award 2021-2022”.

Di hadapan para pemenang penghargaan yang berasal dari Indonesia, Mauritius, Afrika Selatan, Jepang, Philipina, dan Malaysia ini, Erna yang dikenal multi talenta menggunakan bahasa Inggris.

Tepuk riuh dari para undangan pun pecah dalam penerimaan penghargaan yang digelar di Fashion Hotel, Provinsi Bali, Jumat, (5/8/2022).

Dalam sambutannya, Erna Rasyid Taufan tak lupa mempromosikan Parepare sebagai kota kecil kelahiran teknograt dunia, Prof BJ Habibie.

Meski kecil, namun Kota yang dinakhodai sang suami, Taufan Pawe ini memiliki semangat untuk sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Malam ini saya ingin memperkenalkan kota yang dipimpin oleh suami saya, kota kecil kelahiran Prof BJ Habibie. Beliau kita kenal dengan sapaan Mr. Crack, yang selalu menginspirasi dunia dengan karyanya. Semoga kita semua selalu menginspirasi orang lain dalam kebaikan,” ujar Erna Rasyid Taufan.

Tak lupa dalam sambutannya, Erna berlatar belakang Dai’ah ini menyelipkan hadist Nabi Muhammad sebagai pengantar sambutan.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi warning bagi saya untuk lebih baik lagi. Sebagaimana hadist Rasulullah bahwa sesungguhnya orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari kemarin, orang yang merugi adalah orang yang sama baiknya dari kemarin dan hari ini, serta orang yang celaka bagi orang yang lebih buruk dari kemarin,” tepuk riuh kembali menyertai sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top