Daerah

Gamers Apresiasi Bakti Sosial Hilal Manajemen

AKARBERITA.com, Parepare – Ratusan peserta turnamen PUBG Hilal Manajemen bersama panitia, melakukan bakti sosial dengan membersihkan sejumlah titik penumpukan sampah di wilayah Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (30/11/2019).

CEO Hilal Manajemen, Badar mengatakan, sangat penting untuk menanamkan kecintaan terhadap kebersihan bagi anak muda. Supaya, kata dia, mereka mulai turut berkomitmen menjaga kebersihan mulai dari sendiri dan lingkungan sekitar.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap mereka juga mulai sadar untuk tidak membuang sampah sembarang. Karena, dengan lingkungan yang bersih dam sehat, tentu manfaatnya akan kembali ke diri masing-masing,” jelasnya, Sabtu (30/11/2019).

Badar menerangkan, kegemaran anak muda terhadap game android, tidak dapat dihindarkan lagi dengan kemajuan teknologi saat ini. Oleh karena itu, lanjutnya, melalui rangkaian kegiatan ini, diharapkan ada nilai-nilai penting yang diperoleh para peserta, dan bukan sekadar mengikuti turnamen game semata.

“Kami bersyukur karena para peserta sangat antusias dalam mengikuti bakti sosial ini. Intinya, kita berharap mereka mulai peduli dan cinta terhadap kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara, salah seorang peserta, Irham mengungkapkan, pihaknya bersyukur dengan adanya kegiatan ini karena menambah teman baru, menumbuhkan kebersamaan, dan bisa saling mengenal satu sama lain.

“Kita juga mulai sadar bahwa menjaga lingkungan itu penting, untuk menghindari banjir dan penyakit-penyakit yang ditimbulkan akibat tumpukan sampah,” pungkasnya.

Luki

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Content is protected !!