Parepare

Erna Rasyid Taufan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

AKARBERITA.com, Parepare – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan meluangkan waktu turun meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Jumat, (28/1/2022).

 

Tak hanya memantau, Erna yang juga Pembina Majelis Anak Sholeh tingkat SD dan SMP Parepare ini juga memotivasi anak-anak agar menyukseskan vaksinasi demi kekebalan imun tubuh mereka.

 

Dengan gaya khasnya, Bunda PAUD yang dikenal suka dan senang berbaur dengan anak-anak ini memberikan cendera mata kepada anak-anak yang vaksin. Cendera mata berupa kipas tangan yang didesain oleh Tim Penggerak (TP) PKK Parepare bermotif kartun ini mampu membuat anak-anak senang. Terlebih cendera mata diberikan langsung dari tangan Istri orang nomor satu di Parepare, Taufan Pawe, Wali Kota Parepare.

 

“Alhamdulillah hari ini Ibu Ketua TP PKK Kota Parepare (Erna Rasyid Taufan)

meninjau dan memotivasi anak yang akan divaksin di beberapa Sekolah Dasar Kota Parepare,” ujar Wahyuni Chalik, Sekretaris TP PKK Kota Parepare.

 

Sementara, Erna Rasyid Taufan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di SD 24 Parepare mengaku bersyukur atas antusias dan semangat anak ikut bervaksin yang didampingi langsung oleh orangtua masing-masing. “Kita bersyukur semangat anak-anak ikut bervaksin. Untuk menambah semangat mereka dengan pemberian hadiah yang dibuat langsung oleh teman-teman Pengurus PKK Parepare,” kata Erna.

 

Nampak senyum bahagia anak-anak saat dikunjungi Erna. Moment berfoto bersama pun tak terlewatkan.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top