Parepare

ERAT Silaturahmi Bersama Bunda PAUD se-Sulsel

AKARBERITA.com, Parepare – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri acara silaturahmi bersama Bunda PAUD se-Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan itu berlangsung di Hotel Four Point Makassar, Rabu, (18/5/2022).

Momentum itu dimanfaatkan Erna Rasyid Taufan mempererat tali silaturahmi bersama sejumlah Kepala Istri Kepala Daerah se-Sulsel ini.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini juga menyempatkan mengunjungi setiap stand milik Bunda PAUD di Sulsel, salah satunya stand Kabupaten Toraja. “Tadi sempat ke stand-stand Bunda PAUD dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel,” ujar wanita kelahiran Makale, Kabupaten Tator ini.

Kegiatan Bunda PAUD itu juga lanjut Dai’ah ini, menjadi ajang untuk merefleksikan keberlangsungan pendidikan anak usia dini (PAUD). “Usia dini merupakan usia emas bagi anak-anak. Ini patut menjadi perhatian kita semua dalam memberikan pendidikan yang tepat dalam pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani anak,” pesan ERAT, akronim nama yang menjadi sapaan karib Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Kegiatan ini dihadiri pula Bunda PAUD Sulsel, Naomi Ochtarina dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top