Parepare

DPRD Bahas Hasil Pansus Ranperda Kota Layak Anak

AKARBERITA.com, Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare melaksanakan rapat paripurna tentang hasil pembahasan di panitia khusus (pansus), Senin (4/7/2022).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD MRahmat Sjamsu Alam didampingi Ketua DPRD Andi Nurhatina Tipu, dan dihadiri segenap anggota DPRD Kota Parepare.

Rahmat menjelaskan bahwa kedepannya sebelum dilaksanakan rapat paripurna penyerahan hasil pembahasan pansus, maka akan dilakukan terlebih dahulu pembahasan bersama di gabungan komisi.

“Sebelum dibacakan laporan pansus, saya sampaikan bahwa kedepannya penyampaian laporan akan di bahas di gabungan komisi karena masih banyak pasal yang perlu dicermati bersama dengan semua komisi,”jelas Rahmat.

Lanjut Legislatior Demokrat tersebut, bahwa
apabila dibahas di pansus, anggota DPRD lainnya tidak mengetahui secara menyeluruh isi ranperda itu, ini juga agar apabila sosialisasi semua anggota DPRD bisa mengetahui isi dari perda tersebut.

Juru bicara pansus Ranperda Kota Layak Anak menyampaikan bahwa saat dalam pembahasan banyak yang mengalami perubahan.

“Didalam pembahasan pansus beberapa pasal mengalami perubahan,”katanya

Apriyani juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD karena telah mempercayakan kepada pansus untuk membahas ranperda tersebut.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top