Parepare

Diskominfo Parepare Sinkronkan Hasil Musrenbang dengan Program Kerja SKPD

AKARBERITA.com, Parepare – Upaya menyelaraskan program Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan program hasil musyawarah tingkat Kecamatan dan Kelurahan pemkot Parepare tengah dilaksanakan.

 

Hal itu dikemukakan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka dalam forum SKPD yang di gelarnya, Rabu. (2/3/2022).

 

“Forum SKPD ini bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan SKPD dengan usulan program dan kegiatan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Muerenbang) yang telah dilaksanakan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan,” ucap Hamka.

 

Forum itu menghadirkan sejumlah perwakilan SKPD terkait dan mitra Diskominfo.

 

Hamka menuturkan, kegiatan itu sebagai upaya untuk memastikan apakah hasil musrenbang tersebut bagian daripada tugas pokok instansinya di Diskominfo.

 

“Hasil musrenbang kita coba selaraskan apakah betul itu menjadi tugas pokok dari Kominfo. Kita juga singkronkan hasil musrenbang tersebut dengan program SKPD dan mitra kerja Diskominfo,” jelas alumni STPDN itu.

 

Hamka berharap adanya atensi dan partisipasi dari pihak SKPD terkait dengan cara berkoordinasi dan komunikasi secara aktif agar tujuan dari rencana program pembangunan pemerintah kota Parepare dapat terwujud sesuai harapan.

 

“Forum ini tidak berakhir disini. Diskominfo membuka ruang komunikasi dan koordinasi dengan SKPD dan mitra kerjanya. Itu harus terus berjalan agar tidak ada lagi program pemerintah kita yang tidak teraktulasi,” tutup Hamka.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top