Daerah

Dibuka JK, Taufan Pawe Hadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar

AKARBERITA.com, Makassar – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII di Hotel Claro, Makassar, Sabtu, 14 Mei 2022.

Di PSBM, Taufan Pawe mengungkap kebahagiannya bertemu dengan banyak tokoh Sulawesi Selatan (Sul sel) yang sukses di perantauan dari seluruh Indonesia.

PSBM dibuka resmi mantan Wakil Presiden RI dua periode, Jusuf Kalla yang sekaligus penggagas PSBM. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ikut mendampingi Jusuf Kalla membuka PSBM ke-22 ini.

“Menjadi kebahagiaan tersendiri dapat hadir di acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII di Makassar hari ini. Bertemu dan bersilaturahmi dengan para orang-orang sukses asal Sulsel yang tersebar di seluruh Indonesia. Juga mendengarkan langsung petuah dari tokoh nasional kita Bapak Jusuf Kalla yang merupakan inisiator dari PSBM,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya.

Taufan Pawe juga berkesempatan menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin periode 2022-2026 yang diketuai Dr Ir H Andi Amran Sulaiman, mantan Menteri Pertanian RI.

“Kami ucapkan selamat untuk Pengurus IKA Unhas yang baru. Semoga membawa nama Unhas dan Sulawesi Selatan lebih berperan lagi dalam bersama-sama mengabdi untuk kemajuan daerah dan negeri. Salamaki,” kata Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top