Regional

Danny Sediakan Aparong Buat Pasarkan Produk Jurnalis Entrepreneur

AKARBERITA.com, Makassar – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan dari Jurnalis Entrepreneur Makassar, di Kediaman pribadinya, Kamis (10/3/22).

Kunjungan beberapa jurnalis yang memiliki bakat entrepreneur ini tujuannya meminta dukungan penuh kepada Danny agar pelaku usaha kecil seperti mereka di tengah pandemi bisa dikenal dan bertahan.

“Kedatangan kami ini meminta dukungan pak wali agar kami para jurnalis yang memiliki usaha sampingan ini bisa didukung. Mungkin dalam pengurusan izin, penyediaan lokasi ataupun mengikutsertakan kami dalam event-event yang digelar pemkot kedepannya,” ujar salah satu jurnalis yang hadir.

Tak lupa juga, para rombongan ini pula membawa berbagai contoh produk jualannya. Seperti kue marble, japanese cake, poteng dan puding.

Danny pun sangat mengapresiasi kedatangan dan semangat para jurnalis entrepreneur ini.

Bentuk dukungannya yakni Danny akan sediakan Aparong di Anjungan Losari untuk dipakai memasarkan produknya khusus untuk anggota jurnalis entrepreneur.

“Mendekati puasa ini bagusnya saya sediakan aparong yang di anjungan itu. Silahkan teman-teman manfaatkan tempat itu buat memperkenalkan produk-produknya,” sebut Danny.

Danny pun banyak memberikan saran-saran untuk produk para jurnalis ini. Seperti bagaimana kemasan yang menarik, tata cara marketing di dunia digital serta manajemen suatu produk.

Ia berharap di tengah pandemi ini teman-teman jurnalis dapat lebih meningkatkan skillnya agar bisa memiliki keahlian dibidang lain tanpa harus meninggalkan profesinya.

“Kita harus tetap survive dan kreatif di tengah keadaan seperti ini. Harus bertahan dan mengasah kemampuan. Saya dukung penuh jika teman-teman ada usaha seperti ini. Saya harap kedepannya teman-teman jurnalis bisa sukses,” harap Danny.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top