Regional

Danny Hadiri Forum Pra Rakernas V DPD Projo Sulsel Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

AKARBERITA.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulsel menggelar Forum Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Projo yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Fave Hotel, Jalan Dg. Tompo. Minggu (10/4/2022).

Forum Pra Rakernas diikuti pengurus DPD Projo Sulawesi Selatan dan DPC-DPC Projo Se Sulawesi Selatan ( Ketua, Sekretaris, dan Bendahara).

Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Nini Ala mengatakan, peserta yang hadir dalam forum Pra Rakernas ini dihadiri 15 Dewan Pembina Cabang (DPC) se Sulsel.

“Kita sekarang kumpul 15 DPC pengurus, untuk persiapan rakernas nanti, apakah nanti yang akan kita sampaikan masih bersifat intern, jadi belum kita bisa sampaikan disini,” ucapnya.

Sementara itu Walikota Danny yang juga selaku dewan pembina Projo Sulsel berharap pada rakernas nanti di Kota Magelang DPC Sulsel bisa membawa visi misi Pemkot Makassar.

“Pemkot Makassar memiliki visi dan misi yang tentunya mempercepat mewujudkan Makassar sebagai kota dunia, seperti halnya pemerintah pusat yang mencanangkan Metaverse, demikian juga Pemkot Makassar dengan Makassar Metaverse (Makaverse),” jelasnya.

Rencananya Forum Rakernas V akan dilangsungkan di Kota Magelang provinsi Jawa Tengah pada bulan Mei mendatang dan akan diikuti seluruh DPD dari seluruh Indonesia.

(Naila)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top