Pinrang

Bupati Imbau DMI Fokus Pada Kemaslahatan Umat.

AKARBERITA.com, Pinrang – Bupati Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid meminta Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pinrang, agar fokus pads kemaslahatan umat, selain memakmurkan masjid-masjid yang tersebar di 12 kecamatan yang ada di Pinrang.

 

Hal itu dikemukakan Irwan dalam sambutannya usai pelantikan pengurus DMI Pinrang oleh Ketua DMI Sulawesi Selatan, Amin Syam, di ruang pola kantor bupati, Kamis (3/2/2022).

 

“Ke depan tentunya kita harapkan DMI Pinrang lebih maksimal kerja-kerjanya yang memberi manfaat bagi masyarakat, karena sebagian besar figur dari pemerintahan yang terlibat di dalamnya,” papar Irwan.

 

Irwan juga mengingatkan agar DMI Pinrang bisa menjadi pionir pencegahan hal-hal yang dapat memecah persatuan umat, dan meningkatkan kewaspadaan terhadap hal yang berpotensi merusak citra masjid.

 

Irwan juga mengingatkan agar DMI Pinrang juga tetap fokus pada tupoksinya dalam memakmurkan masjid, selain melakukan pelayanan umat.

 

“Jangan sampai justru pengurusnya saja yang makmur, dan tidak memperhatikan umat. Kita harap, pengurus DMI yang sekarang bisa lebih amanah dan bertanggungjawab. Jadilah panutan,” tandasnya.

 

(Hecha)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top