Parepare

Bidang Humas Infokom RSUD Andi Makkasau Parepare Ikuti Pelatihan Jurnalistik

AKARBERITA.com, Parepare – Puluhan pegawai RSUD Andi Makkasau Kota Parepare mengikuti Workshop Jurnalistik dan Kehumasan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Lantai 2 RSUD Andi Makassau, Selasa (12/4/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut

Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr H Ibrahim Kasim, Sp.B, M.Kes, Ketua Dewan Pengawas H Minhajuddin, S.Ag, dan 24 peserta yang merupakan pegawai Rumah Sakit.

 

Workshop tersebut menghadirkan pemateri Direktur PIJARNEWS.COM yang juga jurnalis Metro Tv dan Dosen Jurnalistik IAIN Parepare, Alfiansyah Anwar. Hadir pula menjadi pembicara Wapimred PIJARNEWS.COM, Muhammad Tohir.

 

Dalam sambutannya, dr Ibrahim mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya pada bidang jurnalistik.

 

“Diharapkan dengan kegiatan ini setiap karyawan mampu menjadi corong yang dapat menyebarkan informasi seputar pelayanan di Rumah Sakit Andi Makkasau,” katanya.

 

Ibrahim juga berharap agar para peserta yang hadir mampu menjadi pewarta dan tim Humas RS yang baik tanpa harus melanggar kode etik dan SOP yang berlaku.

 

“Sehingga RS Andi Makkasau dapat dikenal di tengah masyarakat. Baik dari segi ketenagaan, pelayanan maupun peralatan termutakhir yang dimiliki,” pungkasnya.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top