Parepare

Aktivitas Wali Kota Parepare Saat Jalani Isolasi Mandiri

AKARBERITA.com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menunjukkan keteladanan saat menjalani isolasi mandiri di rumah.

 

Saat dinyatakan positif Covid-19, Taufan Pawe memilih berdiam diri di rumah agar tidak menjadi carrier (pembawa virus). Meski ia dikenal aktif dengan kegiatan di luar dan di kantor, namun saat dinyatakan positif, Taufan lalu memilih menetap di rumah.

 

Bentuk perhatian Taufan Pawe dalam melindungi warganya inilah patut diteladani. Ia tidak berkeliaran meskipun gejala yang ia alami terbilang ringan akibat telah dibentengi efek vaksin dalam tubuh.

 

Di akun instagram pribadinya, Minggu, (13/2/2022), Ketua DPD I Golkar Sulsel ini nampak sedang memasak di dapur. Ia sedang terlihat menggoreng telur dadar dan memanasi susu beruang usai melakukan aktivitas berjemur di bawah terik matahari pagi.

 

“Saat ini masih isolasi mandiri. Buat sarapan sehabis berjemur pagi,” tulis Taufan Pawe yang mendapat respon positif dari warganet.

 

Taufan Pawe juga mengatakan saat kondisi kesehatannya dalam keadaan stabil dan sehat. “Alhamdulillah keadaan saat ini baik,” lanjut Taufan di beranda IG yang sudah tercentang biru ini.

 

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Wali Kota peraih 210 penghargaan ini untuk menyapa warga dan mengingatkan tetap menjaga kesehatan diri. “Ayo semua tetap jaga kesehatanta’. Salamakki,” tutup Taufan.

 

Aktivitas berjemur, olahraga, dan menjaga pola makan dengan makanan bergizi, serta vaksinasi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan adalah cara terbaik kata Taufan dalam menuntaskan virus yang menyebar di sejak awal 2020 ini.

(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top