Parepare

2022, Polres Parepare Kembali Masuk Dalam Daftar Penilaian Zona Integritas

AKARBERITA.com, Parepare – Tahun 2022 Polres kembali Parepare masuk dalam daftar Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

” Kami menerima tim Penilai Internal Zona Integritas dari Mabes Polri dipimpin oleh Akbp Ganis Setyaninghrum,” Kata Waka Polres Parepare Kompol Suprijanto, Minggu (19/6/2022)

Sementara, ketua Tim Penilaian Akbp Ganis Setyaninghrum, S. megatakan bangga bisa hadir di Polres Parepare atas.

“Harus bangga karena Polres Parepare merupakan salah satu Polres di Indonesia yang dinilai tentang Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM),” ujarnya

Lanjut kata Ganis, Saya yakin dan percara Kapolres Parepare dan Waka Polres Parepare semangat dalam menerima penilaian Zona Integritas (ZI).

“Sama-sama semua harus saling mendukung dan saling mengingatkan sesrta tetap kompak, Semoga Polres Parepare bisa mendapatkan Predikat WBK dan WBBM dari 25 Polres di Indonesia yang diusulkan oleh Kemenpan RBP. ” ucapnya

Selain Polres Parepare ada dua Polres di jajaran Polda Sulawesi selatan yang masuk dalam penilain Zona Integritas (ZI) yakni Polres Pangkep dan Bone sedangkan di Polda Sulawesi Barat yakni Polres majene.
(Ayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top